.

Telusuri

Rabu, 19 Juni 2013

0 KUMPULAN SCRIPT BOT FACEBOOK


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

KUMPULAN SOURCE CODE BOT

Untuk mempermudah pencarian teman2 tentang bot yang telah saya posting di blog
maka saya akan kumpulkan disini untuk mempermudahnya
BOT STATUSLIKE BOT / BOT LIKECOMMENT BOT
dan apabila ada yang baru lagi nanti akan saya tambahkan lagi
DAFTAR POSTINGAN TENTANG BOT YANG TELAH DIBUAT
Dikarenakan untuk mendapatkan token user cara dialog dah tidak bisa dipakai lagi
maka buat yang mau mendapatkan token atau izinkan aplikasi bisa baca DISINI


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung semoga sehat selalu...

jasa pemasangan bot
Energy Saving Mode using CSS3

1. Bot Komen (5 ribu) garansi 1 minggu
2. bot like (5 ribu garansi 1 minggu
3. Bot komen+ bot like + respon komen (15 rb) garansi 1 minggu



BERMINAT BISA sms saya di no. 08987743725 (yudhie) - atau hubungi saya lewat facebook #Copyright Yudhie 2014