.

Telusuri

Senin, 17 Juni 2013

1 Script Bot Komen + Bot Respon Komen


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
post script lagi juragan . kali ini saya kongsi kan dua script iaitu script BOT RESPON KOMEN dan script BOT AUTO KOMEN . bagi yang pernah atau yang sering menggunakan bot yang tersedia di mana mana situs pastinya sudah tahu kan tentang fungsi bot ini (tapi syg bung gw punya bot2x uda suspended , mau buat yang baru tapi malas daah) . em jadi kalo juragan ingin membuat BOT hasil buatan sendiri sila baca tutoriol dari mula hingga ke hujung (tutor nya ringkas az) . Dan yang paling penting sudah punya akaun di webhosting yang support cronjob . gaq tahu ?? jawaban nya ada sama mbah google sob , sila cari dan buat akaun . jika sudah punya akaun langsung sikat script nya


BOT RESPON KOMEN

d.jpg


BOT AUTO KOMEN

d.jpg

1.Untuk BOT RESPON KOMEN script nya cuma perlu isikan ACCESS TOKEN anda dan bisa edit teks komen pada script mengikut citarasa anda dan ingat cuma teks az . step kedua upload file ke root hosting anda dan aktifkan cronjobnya . Selesai dech !! (disamping script bot ini berfungsi untuk otomatis membalas komentar bot atau manusia yang mengomentari status anda, script ini juga akan otomatis memberi like ke semua orang atau bot yang mengomentari status anda)


2.Untuk BOT AUTO KOMEN sama seperti di atas . masukkan access token anda (lihat contoh dibawah)

$bot['ck_u'] = true;
$bot['time'] = true;
$bot['aces'] = "Akses Token Anda Disini";


jika ingin mengubah teks komentar pada script juga bisa . siap di edit langsung upload ke hosting anda dan aktifkan cronjobnya . daah selesai bruno .. (jika anda ingin menjalankanny di hosting gratisan, agar tidak tersuspend, buatlah file cr_log.txt serta hitcount.txt secara manual lalu chmod ke '0777')

daah sekian tutor nya juragan . jika kurang faham sila conteng di kotak komentar . maaf ya tutor nya ringkas az (maklum pake hp) . oke daahh gw undur diri dulu, salam sukses ..


INI saya kasih Web Hosting Yang Free Alias Gratisss-->>> fav.cc

1 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung semoga sehat selalu...

jasa pemasangan bot
Energy Saving Mode using CSS3

1. Bot Komen (5 ribu) garansi 1 minggu
2. bot like (5 ribu garansi 1 minggu
3. Bot komen+ bot like + respon komen (15 rb) garansi 1 minggu



BERMINAT BISA sms saya di no. 08987743725 (yudhie) - atau hubungi saya lewat facebook #Copyright Yudhie 2014